September 29, 2022

Dunia Baca Online

Sebuah portal baca online yang menarik

Tips Berhubungan Posisi Hubungan Suami Istri

Tips Berhubungan Posisi Hubungan Suami Istri

Posisi Woman on Top (WOT) saat berhubungan badan memang tak semudah kelihatannya. Padahal jika dilakukan dengan benar, wanita punya peluang lebih besar untuk mencapai mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Bagi kalian yang penasaran dengan posisi ini, simak ulasan singkatnya sampai selesai di sini!

Manfaat Posisi Woman on Top

Posisi WOT punya beberapa manfaat, baik untuk pria maupun wanita:

  1. Lebih nyaman untuk pria yang mengalami sakit pinggang

Sakit pinggang sangat mengganggu saat berhubungan badan, khususnya pada pria. Solusinya, lakukan hubungan suami-istri dengan posisi WOT. Dengan posisi ini, pria akan lebih rileks dan tetap bisa menikmati hubungan intim tersebut.

  1. Kedalaman penetrasi

Posisi ini memungkinkan wanita menentukan kedalaman, sudut, dan kecepatan penetrasi. Bahkan, posisi Woman on Top juga bisa mempermudah wanita mencapai orgasme karena lebih bisa mengontrol gerakan, lebih mudah terangsang, dan lebih bergairah.

  1. Mengurangi rasa sakit

Dengan posisi ini, wanita akan lebih menikmati selama proses hubungan seks. Dengan begitu, rasa sakit bisa dikurangi, bahkan sama sekali tidak terasa. Pasalnya, rasa sakit biasanya muncul akibat rasa takut atau cemas.

  1. Membangun rasa percaya diri

Wanita akan lebih percaya diri dan menikmati adegan di ranjang dengan pasangan dengan posisi di atas. Wanita juga dapat mengetahui reaksi pasangan dari setiap gerakan yang dilakukan.

Tips Berhubungan Badan dengan Posisi Woman on Top

Jika kalian masih kesulitan & kurang percaya diri untuk melakukan seks dengan posisi WOT, berikut tips yang bisa dilakukan.

Kadang, posisi WOT memang membuat wanita kurang percaya diri, apalagi kalau baru pertama kali. Jika tidak nyaman dengan telanjang total, kalian bisa memakai tank top agar lebih nyaman.

Banyak wanita bingung cara memulai posisi WOT. Padahal caranya sangat mudah. Mulai dengan berlutut di atas pasangan dan turunkan tubuh pelan-pelan. Kalau sudah di posisi ini, kalian bisa ayunkan pinggul, melompat kecil, atau menyesuaikan sudut tubuh supaya klitoris dapat terangsang. Berjongkok dengan kaki rata juga bisa jadi alternatif.

Jika kesulitan mendapatkan sudut yang tepat, kalian bisa coba tips ini. Gerakkan tubuh maju-mundur secara pelan-pelan, kemudian dari kiri ke kanan untuk melihat apakah kalian dapat merasakan perbedaan sensasi. Jika gugup, jangan ragu untuk jujur ke pasangan. Pasangan dapat meraih pinggul & memandu gerakan agar kalian merasakan kesenangan.

Setelah ketemu sudut yang pas, kalian mungkin masih bingung cara melakukan gerakannya. Kalian bisa pakai 1 tangan di atas kepala tempat tidur ketika mulai bergerak pelan-pelan ke atas & bawah. Kalau posisi ini terlalu canggung, cukup goyangkan pinggul dalam lingkaran yang lambat. Pasangan bisa membantu memegang pinggul & dan membimbing gerakan yang diinginkan.

Dalam melakukan seks dengan posisi WOT, jangan lupa untuk menjelajahi area-area sensitif pria agar sensasinya lebih menggairahkan. Beberapa area sensitif pria antara lain kepala penis, kulit bawah tempat batang & kepala penis bertemu, bagian penis yang terlihat seperti kantung, kulit antara penis & anus, dan prostat.